Cara Hipnotis Wanita Via Facebook

Posted by Admin Senin, 24 Agustus 2015 0 komentar

Hanya melalui pesan atau telpon ternyata menghipnotis wanita juga bisa dilakukan.Facebook salah satu sosial media yg banyak digunakan kaum hawa menjadi sasaran para lelaki yang ingin mencari jodoh atau pacar.

Bagaimana cara melakukan hipnotis pada wanita yang anda sukai ?

Inilah metode hipnotis yang bisa digunakan untuk membuat wanita takluk sehingga akan menuruti keinginan anda.

Mind Sending atau Telepati

Mengirim pesan jarak jauh sehingga bisa mempengaruhi pikiran wanita yang anda tuju.Caranya sebelum anda mengirim pesan teks atau telpon usahakan buat kondisi anda rileks.Tarik nafas dalam-dalam lalu bayangkan wajah wanita itu dan bicaralah sesuatu dengan pikiran dan bathin pada pikiran wanita tersebut seperti hai..selamat malam.
.apa kabar..aku kangen padamu (sebut nama) sehingga dia seperti terbawa oleh pikiran anda

Kata-kata bersifat Armatif

Bicaralah dengan pikiran anda kepada wanita yang dituju dengan kalimat yang menyakinkan bukan seolah ragu...jangan berkata boleh ga aku kenalan ? atau boleh ga aku minta np hpmu ? Usahan kata-kata anda optimis agar wanita itu lebih percaya pada anda.To de poin aja kalau anda ingin berkenalan atau minta no hp tanpa perlu minta izin dulu.Buatlah obrolan yang menyakinkan bukan seperti ragu-ragu.

Menciptakan Kenyamanan Dengan Kata-Kata

Untuk menghipnotis wanita dari jarak jauh anda harus menggunakan kata-kata yang membuat dia nyaman.Karena jika kata yang diucapkan nyaman tentu wanita akan semakin betah berlama-lama ngobrol dengan anda.

Mengakhiri Pembicaraan Atau Obrolan Terlebih Dahulu

Disaat wanita yang anda tuju sudah merasa nyaman ngobrol dengan anda usahakan akhiri terlebih dahulu seolah anda sedang sibuk atau ada urusan sebentar.Disini tentu dia akan semakin penasaran pada anda

Itulah tips cara mudah menaklukkan wanita dengan hipnotis yang sederhana.Semoga berhasil

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Hipnotis Wanita Via Facebook
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tutorialcarakumembuat.blogspot.com/2015/08/cara-hipnotis-wanita-via-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar